Article Komputer™: Alteros 3D 3.0
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector

Friday, August 26, 2011

Alteros 3D 3.0

Default skin. Image viewing. Click to Zoom!
Black skin. 3D viewing. Click to Zoom! Default skin. Additional folder menu example. Click to Zoom! Default skin. Fullscreen mode. Click to Zoom! Default skin. Top level and Default ADESK interface. Click to Zoom!

Alteros3D adalah penampil grafis 3D/2D dan mediaplayer dengan antarmuka yang dapat disesuaikan. Program ini memungkinkan melihat file 3D (3DS, VRML, TrueSpace, Lightwave dan format lainnya), serta file grafis 2D (PSD, TIFF, PNG, JPEG, BMP, GIF dan banyak lainnya). Built-in editor teks memungkinkan untuk melihat dan mengedit file TXT atau RTF.Alteros3D dapat menampilkan file HTML dan dokumen lain melalui antarmuka OLE (membutuhkan menginstal Internet Explorer).Built-in mediaplayer memutar disk DVD-video, video dan file audio.Antarmuka program dapat dengan mudah diubah oleh kulit. Selain itu, Alteros3D memiliki format desktop Anda sendiri - ADESK. Menggunakan file ADESK Anda dapat membuat antarmuka grafis dengan perintah yang berbeda dan link. File ADESK dapat digunakan sebagai Alteros3D start up antarmuka, serta antarmuka pengguna CDROM, jika Alteros3D digunakan sebagai shell untuk CD Autorun.Alteros3D memungkinkan untuk membuka sejumlah dokumen secara bersamaan. Tugas manajer nyaman, dirancang dalam gaya Windows Taskbar, digunakan untuk beralih antara dokumen dibuka.



Program KETERANGAN:

Version:   3.0 (build 3000)

Filesize:   2900 kb   Free Download   ( Other Links )

License:   15-days Trial

OS:   Windows 95/98/ME/NT4/2000/XP/ Vista/7

Harga:   29.95$ US    Buy!  




Persyaratan sistem:- Pentium-300 atau lebih baik;- 64MB RAM atau lebih tinggi;- Video card dengan High Color (16bit) atau True Color (24bit) mode;- Windows9x/ME, Windows NT/2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7.- DirectX 9 atau lebih tinggi untuk Video, Audio, DVD-video fungsi playback.Apa yang baru di versi 3.0:
1. Ditambahkan "Tampilkan menu Folder" fungsi dalam filebrowser.2. Ditambahkan "Tampilkan Gambar" panel fungsi untuk item taskbar. Alteros menampilkan "panel Pratinjau" oleh klik kanan atau dengan menekan kursor mouse di taskbar item yang selama3 detik.3. Ditambahkan "Show Hidden file" pilihan di filebrowser.4. Berubah "Thumbnail database" prosedur. Standar ukuran thumbnail 180x180 piksel meningkat menjadi.5. Tetap bug di database "menyimpan" dan "Urut" fungsi untuk direktori besar.6. Ditambahkan "Autohide Flypanel" pilihan dalam modus fullscreen.7. Fixed bug di "file yang berhubungan terbuka" prosedur. Sekarang program membuka semua file yang terkait dengan klik di Windows explorer.8. Ditambahkan "secara otomatis mengubah browser direktori" berfungsi bila membuka file baru di Alteros.9. Dihapus "Control Panel" dan "Favorite Folder" mode filebrowser.10. Ditambahkan "Folder terbaru" mode untuk filebrowser.11. Ditambahkan TBTN dukungan file dalam Alteros kulit dan file ADESK. TBTN adalah alpha-blended tombol format perangkat lunak "Talisman Desktop"(Http://www.lighttek.com/talisman.htm). Anda dapat membuat file dalam Talisman Desktop TBTN dan menggunakan file tersebut dalam kulit Alteros3D dan file ADESK.12. Ditambahkan "Berikutnya / Sebelumnya file" fungsi dengan menggulir roda mouse dalam semua mode.13. Ditambahkan dukungan filepathes relatif. Fungsi ini mungkin berguna saat Anda mulai Alteros dari Flash drive atau CD / DVD pada komputer klien.14. Ditambahkan "Drag file dari Alteros ke program lain" fungsi.15. Lain perubahan, koreksi dan perbaikan bug.


Program fitur:- Mengakui dan membuka format file berikut 3D: 3dm, 3dmf, 3ds, terlama, ase, tongkol, DWG (dwg2000 tidak didukung), DXB, DXF, geo, iv, LVS, LW, lwo, max (dukungan terbatas dasar benda saja), md2, MD3, MDL, MTs, nApakah, obj, objf, off, PEO, PRJ, pro, rax, SCN, SPX, STL, tim, wrl, x.- Thumbnail preview file 3D.- Menyalin hasil rendering gambar 3D ke clipboard.- Rotasi dan skala dari objek 3D. Perubahan pencahayaan, transparansi jenis, bahan dan mode tampilan objek 3D, serta pengaturan lain untuk adegan 3D.- Menampilkan format grafis 2D: bmp, btn3, tbtn, dib, ggl, gif, ico, ICL, JPE, jpeg, jpg, PCX, RLE, tga, WMF, PSD, tiff, png, ppm, cel, jika f, rgb, FLI / flc (hanya frame pertama), pic, Tim.- Thumbnail preview file 2D.- Menyimpan file dalam format BMP dan JPEG.- "Zoom dalam" dan "zoom out" mode, layar mengambang (hanya menggunakan mouse, tanpa keyboard).- Mengatur setiap gambar sebagai Desktop Wallpaper.- Copy / Paste fungsi.- Slideshow modus.- Grafis efek (Flip, Balikkan, RGB-transisi, Hue Saturation-Lightness-, Kecerahan-Kontras, Mirrors).- Resize fungsi untuk file grafis.- Tanaman Fungsi untuk file grafis.- Integrasi dengan Brodyaga.com photosite.- DVD-disk, Video (AVI, MOV) dan Audio (MP3, WMA, MIDI, WAV) pemutaran file. Fungsi ini membutuhkan DirectX 9 atau lebih tinggi diinstal pada komputer.- Menampilkan dan mengedit file teks: txt, rtf. Semua jenis tidak diakui file dibuka dengan editor teks.- Browser untuk melihat file HTML (membutuhkan menginstal Internet Explorer). Browser memungkinkan melihat setiap OLE-dokumen (misalnya: MS Word, MS Excel file). Opsi ini membutuhkan program yang relevan harus diinstal di PC.- Manajer File memungkinkan pembukaan, menyortir file dan mendukung semua operasi file utama (menghapus, mengganti nama, menyalin, memindahkan).- Multilanguage interface. Bahasa yang didukung:Afrikaans,Arab,Ceko,Cina (disederhanakan)Cina (tradisional)Denmark,Belanda,Inggris,Prancis,Jerman,Hungaria,Indonesia,Italia,Jepang,Korea,LatviaMalaysia,Rusia,Polandia,Portugis (Brasil),Spanyol,Swedia,Turki- Perintah kotak input untuk memasukkan nama file memungkinkan, direktori, alamat http:// atau Perintah internal.- Format Alteros Kulit 3D memungkinkan untuk mengubah tampilan dari setiap elemen dari jendela Alteros atau menambahkan tombol kustom baru untuk setiap toolbar program.- Format file ADESK memungkinkan membuat panel desktop yang kustom di jendela Alteros. Pengguna dapat menciptakan panel dari berbagai ukuran, menambahkan tombol grafis atau teks, serta setiap jumlah gambar dekoratif. Program ini menawarkan banyak perintah internal, yang dapat ditugaskan ke setiap tombol antarmuka.- Pilihan Autostart memungkinkan untuk mengatur file apapun (termasuk ADESK) sebagai file secara otomatis meluncurkan ketika program dijalankan.Update untuk Alteros3D 3.xx adalah gratis untuk semua pengguna terdaftar dari Alteros3D 1.xx, 2.xx.

0 komentar: