Article Komputer™: Menghasilkan duit dengan squidoo
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector

Friday, August 19, 2011

Menghasilkan duit dengan squidoo

Apa itu Squidoo

Kalau anda belum pernah mendengar Squidoo ataupun masih asing di telinga anda, anda bisa buka tulisan kami terdahulu mengenai squidoo, silahkan anda klik link yang kami berikan. Kalau saya lihat sangat besar sebenarnya pengembangan dari Squidoo sejak pertama kali saya menggunakannya. Seperti yang sudah kami sharingkan terdahulu, sebenarnya menggunakan squidoo sangat mudah, karena tidak memerlukan update web seperti layaknya sebuah blog, kita cukup hanya membuat 1 halaman yang disebut lens di squidoo dengan satu jenis topik. Satu halaman/lens bisa terdiri dari beberapa macam kategori/sub judul.




Potensi Penghasilan

Menariknya dengan membuat lens di squidoo, kita akan mendapatkan potensi penghasilan sharing profit dengan pihak squidoo selaku pengelola dan kita juga bisa menyumbang/donasi ke pihak ketiga yang sesuai dengan yang kita kehendaki. Kalaupun kita tidak ingin share donasi juga tidak apa-apa tergantung diri kita pribadi masing-masing.
Di dalam salah satu lens squidoo telah ditulis 10 cara/jalan untuk memperoleh penghasilan dari squidoo yaitu :
Dari Modul di Squidoo
#1 The Amazon module
#2 The eBay module
#3 In-Text Ads
#4 The CafePress module
#5 Google AdSense
#6 Display ads
#7 The Meebo Bar
#8 The Zazzle module
#9 The Etsy module
#10! Or do your own thing

Tentunya penghasilan yang kita terima akan dishare dengan squidoo, Pembagiannya antara lain 5% dari amal, 45% adalah profit Squidoo yang nantinya juga akan di pakai untuk biaya operasional, dan 50% untuk para Lensmaster.
Dari Refferal kita
Referral adalah program “member get member”. Bila bisa mengajak teman teman kita untuk bergabung di Squidoo, kita akan mendapatkan komisi sebesar $5 pada saat teman kita yang bergabung berhasil mengumpulkan komisi $15 dari Squidoo. Hanya Sayangnya, komisi hanya diberikan satu kali dan tidak berlaku kelipatan.

Apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan penghasilan kita

  1. Tugas yang pertama kali harus kita lakukan adalah mendaftar layanan squidoo,
    kemudian membuat lens dengan konten atau isi yang berkualitas. Kita bisa belajar dari lensmaster yang terlebih dahulu menulis di squidoo. Konten sebaiknya dengan topik yang spesifik, bisa juga topik mengenai tutorial tertentu dengan step-by-stepnya
  2. Campur antara konten dan modul iklan dari squidoo dengan komposi yang pas
    Terus perbaiki dan tambah halaman lens anda hingga makin lama makin lengkap dan sempurna, seperti model wikipedia tetapi bisa luwes seperti gaya tulisan kita sendiri
  3. Tingkatkan terus rank lens kita sampai dibawah 500 ribu
  4. Perbanyak lens anda dengan topik yang berbeda, semakin banyak lens kita yang berkualitas akan semakin besar pula potensi penghasilan anda.

Belajar dari Para Master Squidoo

Untuk lebih memahami cara-cara mendapatkan tambahan penghasilan dengan squidoo kita bisa belajar dari para master di Squidoo bisa kita lihat dari jam terbang di squidoo. Kita bisa tahu jam terbang karena ada penghargaan /trophies dan point di squidoo juga banyaknya lens yang sudah mereka buat. Seperti halnya sebuah forum yang menerapkan perhargaan kepada membernya, di Squidoo juga ada penghargaan disamping trophie secara umum tersebut diatas, secara spesifik dda juga badge yang juga bisa kita dapatkan dengan persyaratan tertentu yang membuat kita lebih termotivasi lagi untuk lebih explorasi dengan squidoo.
Sudahkan anda mendaftar squidoo hari ini?

0 komentar: