Article Komputer™: SEO Tips Untuk Agen
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detector

Friday, August 19, 2011

SEO Tips Untuk Agen




Pemasaran Online kami lembaga di TopRank telah menyediakan praktisi di industri informasi Humas dan wawasan tentang Search Engine Optimization selama hampir 10 tahun.Dimulai dengan menambahkan SEO untuk hubungan kami layanan media pada tahun 2001 untuk menyediakan konsultasi SEO untuk pemimpin industri PR seperti Vocus, PRWeb dan The PRSA, kita sudah di tengah-tengah SEO dan PR untuk beberapa waktu.
Permintaan Media Sosial cerdas dan informasi SEO dari lembaga PR dan komunikasi korporat organisasi telah diperkuat secara signifikan tahun ini. Kami sedang berbicara dengan berbagai perusahaan, membantu mereka mendapatkan kecepatan sampai dengan strategi, pemetaan jalan dan pelatihan. Salah satu wawasan yang paling berguna yang dapat kita berikan adalah pedoman tentang apa yang harus dihindari ketika datang untuk menggabungkan SEO dan SMO (sosial media optimasi) ke dalam strategi konten PR. Tak seorang pun suka # gagal, jadi di sini adalah beberapa hal untuk menghindari:
Obyek Shiny Sindrom Kata Kunci
SEO saran mudah untuk menemukan saran termasuk online melakukan penelitian kata kunci menggunakan alat seperti Google Perangkat Kata Kunci AdWords. Ada godaan untuk fokus hanya pada kata-kata yang paling populer dan frase bahkan jika mereka tidak 100% tepat sasaran. Atau lebih buruk lagi, jika website bahwa staf PR dapat berkontribusi dan mengedit tidak berada di dekat pantas dikenal sebagai THE otoritas untuk topik yang sangat kompetitif.
Mereka menghitung popularitas kata kunci frase yang tinggi seperti benda mengkilat yang mengalihkan perhatian dari bahasa yang paling relevan dan realistis untuk mencapai. Ini baik untuk memiliki yang sangat populer (dan kompetitif), frase kata kunci yang relevan sebagai target, sebagai tujuan jangka panjang dan kontingen bahwa ada komitmen untuk menciptakan konten dan menarik link yang diperlukan. Sementara itu, pergi setelah frase yang mencerminkan persimpangan topik Anda mempromosikan dan pertanyaan yang paling relevan yang dibuat. Bahkan, memperluas bahwa penelitian kata kunci pencarian untuk topik-topik sosial untuk lebih konsep ekor panjang untuk mengoptimalkan bagi.
Banyak pertanyaan wartawan cukup niche. Mereka sering mencari sesuatu yang sangat spesifik, dan jika Anda mengejar kata kunci popularitas tinggi yang akan mengambil satu tahun untuk mencapai, Anda mungkin kehilangan banyak visibilitas pencarian yang dapat menginspirasi liputan media untuk sementara.Satu-Off SEO
Godaan lain adalah dengan pendekatan SEO yang sangat taktis dan mencoba pengetahuan baru SEO pada halaman web tunggal atau siaran pers. Tidak ada yang salah dengan eksperimen, tetapi mengoptimalkan satu atau beberapa dokumen yang tidak apa yang mendorong lalu lintas pencarian yang signifikan.
Perpanjangan yang akan mengoptimalkan ruang berita atau website tanpa berencana untuk meninjau kembali daftar kata kunci dan apakah perbaikan yang diperlukan. Saya pernah mendengar komentar seperti ini berkali-kali, "Oh, kami sudah dioptimalkan situs kami. . Pada tahun 2004 "SEO, seperti Media Sosial dan Konten adalah sebuah perjalanan - bukan tujuan.
Hilang Links
Google PageRank memperkenalkan dunia pemasaran online untuk pentingnya link luar yang yang hanya mengarahkan lalu lintas langsung. Hari ini, PageRank adalah tidak banyak fokus, tapi link masih sangat penting. Terutama link dari jaringan sosial dan situs media berbagi. Banyak PR profesional mempertimbangkan optimasi kata kunci halaman web, siaran pers dan aset digital semua yang diperlukan - diskon kebutuhan untuk menarik link.
Link seperti listrik dan membantu mesin pencari menemukan konten baru. Mereka juga melayani sebagai sinyal untuk digunakan dalam menetapkan pentingnya untuk peringkat. Profesional PR berada dalam posisi yang unik untuk menarik beberapa link yang paling berharga mungkin - dari situs media online. Wartawan meminta untuk link kembali ke website mengambil sedikit usaha dan mungkin menghasilkan sebuah link yang sangat bernilai yang dapat mengirim jenis yang paling signifikan jus sinyal atau link ke apa yang Anda promosikan.
Selain itu, mengirimkan siaran pers melalui layanan berita rilis distribusi seperti PRWeb klien kami, yang benar dioptimalkan dengan link ke konten yang sedang dipromosikan dapat mengakibatkan link sebagai akuisisi juga. Kadang-kadang 5 atau 10 link dan kadang-kadang 100 dari mereka. Optimasi dengan kata kunci hanyalah awal. Bangunan link dan promosi sosial adalah apa yang menciptakan kesadaran untuk wartawan dan blogger secara langsung maupun melalui visibilitas pencarian ditingkatkan.
Jatuh pendek di Pengukuran
Peningkatan pencarian visibilitas sering diukur dengan laporan peringkat. Dengan personalisasi, laporan-laporan itu tidak berguna seperti mereka dulu. Web analytics melacak pengunjung ke situs web dan dari mana mereka berasal, seperti dari mesin pencari. Itu sejauh yang sebagian besar PR dan Corporate Communications pro akan pergi ketika datang untuk mengukur dampak dari upaya SEO mereka.
Namun, ada banyak lagi. Terutama karena meningkat, lalu lintas relevan dengan situs web perusahaan atau isi berita tidak bisa hanya menjangkau media, namun konsumen akhir cari untuk membeli. Jika konten dapat menjamin link ke halaman "membeli" di mana konversi atau pertanyaan dapat terjadi, praktisi PR akan melakukannya dengan baik untuk memastikan analisis Web pelacakan adalah setup sehingga pertanyaan bisnis baru dapat dikaitkan dengan isi PR dioptimalkan saat yang tepat.
Bagaimana kuat akan itu untuk menunjukkan tidak hanya liputan media, namun lalu lintas web ditingkatkan dan permintaan bisnis baru sebagai akibat langsung dari upaya PR SEO?
Memudarnya Pelatihan
Anda tidak hanya flip switch dan menjadi SEO cerdas, aku minta maaf untuk mengatakan. Mencapai kompetensi SEO mengambil pelatihan, latihan dan ketekunan. Pada Pemasaran TopRank, kami memiliki layanan konsultasi tapi kami dalam bisnis membantu PR perusahaan dan perusahaan publik staf hubungan mencapai kecepatan dengan SEO dan Media Sosial SEO keterampilan. Tapi ada banyak tempat lain untuk mendapatkan pengetahuan yang berguna mulai dari konferensi SES mendatang di San Francisco untuk pelatihan online yang disediakan oleh Motif Pasar Anda lihat di side bar kanan blog ini.
Kuncinya adalah memahami bahwa untuk mendapatkan momentum, memberikan pelatihan keterampilan SEO bagi mereka dalam organisasi Anda dalam posisi untuk membuat konten online akan sangat membantu. Berjalan sendiri sebagai orang cerdas SEO satunya di agen besar sulit untuk skala. Namun Anda mendapatkan pelatihan yang terserah Anda, pastikan untuk mendapatkannya untuk diri sendiri dan untuk tim Anda.Hemat SEO Tooling
Saya telah melihat ada kecenderungan dengan lembaga dan departemen PR menjadi sedikit konservatif membayar untuk alat. Memang benar bahwa ada banyak tools gratis di luar sana, tapi seiring waktu dan tanpa model bisnis untuk mendanai mereka, mereka mendapatkan diabaikan dan dapat menjadi tidak relevan atau pergi sama sekali. Kemudian Anda sampai sungai tanpa dayung, berebut untuk beberapa alat gratis lainnya, tidak tahu apa yang benar-benar bekerja dan apa yang tidak.
Itu sebabnya saya ingin membayar untuk alat. Aku tahu mereka akan berada di sekitar dan akan memiliki kewajiban untuk menyediakan beberapa jenis tingkat layanan dan dukungan. Apakah yang membayar untuk WordStream untuk penelitian kata kunci atau SEOmoz Pro atau Tools Raven untuk sejumlah fungsionalitas SEO dan manajemen kampanye, jangan berhemat pada alat. Dampak yang besar SEO, khususnya SEO dan Social Media Optimization, dapat memiliki dampak yang luar biasa dan bahkan mungkin pengali untuk online upaya hubungan media. Alat ini akan membantu Anda melakukan pekerjaan yang berkualitas dan yang lebih penting, skala!
Menjadi Optimized, Anda Harus Sosialisasi
Sebagian besar dari hari ini untuk optimasi performa pencarian yang lebih baik berarti aktif media sosial pembuatan konten, Kurasi dan keterlibatan. Membangun jaringan yang Anda dapat berbagi link dengan dan menginspirasi propagasi link adalah penting untuk link sosial dan sinyal konten yang semakin dianggap oleh Google dan untuk beberapa derajat, Bing. Mengoptimalkan sosial konten media meningkatkan visibilitas mencari konten merek di web sosial. Partisipasi di situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, Quora dan Google + yang sejalan dengan upaya merek media sosial juga menyediakan Google dengan sinyal yang dapat digunakan untuk konten peringkat di Google.com. Mengoptimalkan dan Bersosialisasi!
Kesimpulan
Ada banyak cara lebih dari ini gagal di SEO dan SMO for Public Relations, tetapi sebagai sebuah yayasan, tips ini dapat berfungsi untuk membantu Agen PR dan Corporate Communications menghindari beberapa perangkap dan menjadi lebih produktif, lebih cepat dengan upaya SEO mereka. Realistis, tips-tips ini cocok untuk industri apapun, tetapi dorongan dalam pertanyaan kita dapatkan dari perusahaan PR dan comms pro bisnis, memotivasi saya untuk membuat posting ini hanya untuk anda:)
Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan Public Relations atau PR Korporasi, kau memukul pada bidang ini untuk menghindari? Bagaimana kau bisa kembali ke jalur, atau apakah Anda?Jika Anda menikmati posting ini, pastikan Anda Ikuti blog ini dan Berlangganan RSS feed saya!

0 komentar: